Dandim Berikan Penghargaan Komsos Kreatif Kepada Sang Juara

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 17, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Sang juara lomba tari kreasi perjuangan tingkat SLTA Se-Kabupaten Karanganyar dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif tahun 2019, mendapatkan penghargaan langsung dari Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., di Aula Makodim, Rabu siang (14/8).

Lomba tari kreasi diikuti oleh 14 peserta, diantaranya adalah SMA Negeri Gondangrejo, SMK Negeri 1 Karanganyar, SMA Negeri 2 Karanganyar, MAN 1 Karanganyar, SMK Binus Tasikmadu, SMK Pendapatan 2 Karanganyar, SMK Negeri Ngargoyoso, SMK Bakti Karya Karanganyar, SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar, SMA Negeri 1 Karanganyar, SMK Kanisius Bharata, SMA Negeri Kebakramat, SMK Wikarya dan SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar.

Dari 14 peserta, yang telah berhasil meraih juara yaitu SMA Negeri Gondangrejo juara I, SMA Negeri 1 Karanganyar juara II dan SMK Wikarya Karanganyar mendapatkan juara III.

Pada kesempatan itu Dandim berpesan "Untuk adik-adikku yang telah berhasil memenangkan lomba, Kami ucapkan selamat. Dan bagi yang belum berhasil jangan pernah patah semangat, karena kegagalan adalah suatu keberhasilan yang tertunda. Tetap semangat dan terus berjuang", ujarnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)