Kamis, 01 Agustus 2019

Perkuat Siskamling Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan

Kodim Karanganyar – Kamis 25 Juli 2019, Pukul 09.30 WIB Sertu Sugianto Babinsa Desa Pojok Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di dusun Sumberejo 1 Rt 05/03 desa Pojok Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar.

Komsos tersebut membahas tentang keamanan lingkungan, kenakalan remaja dan pengaktifan siskamling.

Tujuan komunikasi sosial tersebut agar terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan komponen masyarakat di wilayahnya, serta diharapkan mampu menjaga hubungan dengan baik antara TNI-Rakyat.

“Babinsa mengajak kepada warga binaan agar lebih meningkatkan pengamanan desanya melalui siskamling. Jadi masyarakat, harus saling bergotong royong untuk menjaga keamanan desanya," ucapnya.

Warga juga dihimbau agar yang mau berpergian atau  meninggalkan rumahnya memastikan safety, selain itu mengingatkan cek kembali kompor gas yang bisa menyebabkan kebakaran, listrik dan kunci semua pintu dan jendela agar tetap aman dari tindak kejahatan,"ungkapnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...