Lomba Yel-Yel Warnai Peringatan HUT RI ke 74

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 08, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Kabupaten Karanganyar menggelar lomba yel-yel yang bertemakan perjuangan. Peserta lomba berasal dari Desa/Kelurahan se-Kabupaten Karanganyar, bertempat di Alun-alun kabupaten Karanganyar. Kamis (08/8)

Lomba yel-yel di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., yang didampingi oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar. Sebelum membuka yel-yel, Bupati mempersilahkan Dandim terlebih dahulu untuk memberikan semangat kepada seluruh peserta.

Meski cuaca cukup panas, namun peserta lomba tetap semangat dalam menggerakkan tubuh maupun mengeluarkan suara-suaranya saat melakukan yel-yel. Hal tersebut menandakan bahwa semangat dan jiwa perjuangan mereka cukup tinggi. Dan ditambah lagi dengan kostum yang serba warna warni, juga menjadikan daya tarik tersendiri bagi peserta yel-yel.

(Tr-Pendim 0727/Kra)