Dandim Dukung Penuh Pembangunan di Bumi Intanpari

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 17, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Di dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Karanganyar masa sidang III tahun 2019 yang dilaksanakan di gedung Paripurna. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi dan Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono. Hal itu menandakan, bahwa semua pucuk pimpinan di Karanganyar ini benar-benar serius dalam memikirkan pembangunan di bumi Intanpari ini.

Penyampaian keputusan pimpinan DPRD Kabupaten Karanganyar tentang penyempurnaan hasil evaluasi gurbernur terhadap rancangan Perda tentang APBD Kabupaten Karanganyar tahun anggaran 2019.

Dalam kesempatan tersebut Juliyatmono menyampaikan, Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama yang sangat baik selama ini. Semoga kedepan berjalan lebih baik. Melalui kesempatan yang berbahagia ini pula, atas nama Pemerintah dan seluruh jajaran Forkopimda dan masyarakat Karanganyar menyampaikan, "Selamat hari ulang tahun Provinsi Jawa Tengah yang ke 69 tahun 2019, Semoga Jawa Tengah selalu aman dan guyub rukun", ucapnya.

Ditambahkan Bupati, dengan ditetapkan Perda ini segera kami tindak lanjuti. Dan terimakasih atas saran-saran, usul dan masukkan. Semuanya itu tentu untuk kebaikan kita semua, demi kemajuan pembangunan di Bumi Intanpari yang kita cintai ini.

(Tr-Pendim 0727/Kra)