Senin, 05 Agustus 2019

Tak Bosan Babinsa Ajak Warga Tingkatkan dan Pelihara Keamanan Wilayah

Kodim Karanganyar - Babinsa Desa Gerdu Serka Sutarno menghadiri musyawarah warga, sekaligus memberikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas di Dusun Jurangjero Desa Gerdu Kecamatan Karangpandan, Kamis (1/08/2019).

Acara musyawarah warga kali ini membahas tentang persiapan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke -74 tahun 2019.

Dalam kesempatan itu Serka Sutarno menyampaikan informasi kepada warga, terkait situasi wilayah Kecamatan Karangpandan akhir-akhir ini yang cukup aman dan kondusif. Selain itu, juga untuk peringatan hari kemerdrkaan tahun ini harus semeriah mungkin, warga supaya pasang bendera dan umbul - umbul menghias atau mendekorasi setiap jalan masuk dusun.

“Serka Sutarno juga menghimbau untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif setiap saat, peran serta masyarakat sangatlah diperlukan. Karena keamanan bukan hanya tanggung jawab pihak Koramil saja, namun semua warga bertanggung jawab, yaitu dengan cara meningkatkan gerakan siskamling di lingkungannya masing-masing",Imbunya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bangun Kesadaran Warga, Guna Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci ta...