Sabtu, 17 Agustus 2019

Bangga Waka Kesiswaan SMK Wikarya Ucapkan Terimakasih Pak Dandim

Kodim Karanganyar - Sang juara lomba tari kreasi perjuangan tingkat SLTA Se-Kabupaten Karanganyar dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif tahun 2019, mendapatkan penghargaan langsung dari Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., di Aula Makodim, Rabu siang (14/8).

Lomba tari kreasi diikuti oleh 14 peserta, diantaranya adalah SMA Negeri Gondangrejo, SMK Negeri 1 Karanganyar, SMA Negeri 2 Karanganyar, MAN 1 Karanganyar, SMK Binus Tasikmadu, SMK Pendapatan 2 Karanganyar, SMK Negeri Ngargoyoso, SMK Bakti Karya Karanganyar, SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar, SMA Negeri 1 Karanganyar, SMK Kanisius Bharata, SMA Negeri Kebakramat, SMK Wikarya dan SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar.

Dari 14 peserta, yang telah berhasil meraih juara yaitu SMA Negeri Gondangrejo juara I, SMA Negeri 1 Karanganyar juara II dan SMK Wikarya Karanganyar mendapatkan juara III.

Tri Wanto S.Pd sebagai Waka Kesiswaan yang membidangi semua ekstra mengungkapkan,”Acara sangat meriah, lebih baik dari tahun sebelumnya, apalagi sekarang ada hadiah trophy dan uang pembinaan. Dan acara ini juga sangat memberi warna, terutama kepada anak-anak muda yang suka berkreasi, dikemas dengan sangat baik. Meskipun acara diadakan di area terbuka, tapi suasananya nyaman.

Tak lupa ucapan terimakasih kami ucapkan kepada bapak Dandim yang telah memberikan kami wadah untuk berkarya dan berkreasi, semoga kedepan lebih maju lagi dan sukses.

“BRAVO KODIM 0727 KARANGANYAR !!! Bersama Rakyat TNI Kuat”,pungkasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi Sebagai Langkah Pengawasan Penegakan Disiplin Prokes

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sutarta anggota Koramil 01/Kara...