Kamis, 22 Agustus 2019

Pengawasan Babinsa Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai di Wilayah Binaan

Kodim Karanganyar – Pendamping Pengawasan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang dilakukan oleh Babinsa Desa Ngadirejo Serda  Sutrisno Koramil 05/Mojogedang bersama Bhabinkamtibmas di wilayah binaan Desa Ngadirejo kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar, Selasa (20/09/2019).

Pengawasan BPNT tersebut dilakukan oleh anggota Koramil Mojogedang sebagai bentuk pelayanan masyarakat. “Ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, disini kami hanya membantu pendistribusian agar berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta tepat sasaran sesuai dengan data yang telah terhimpun,” tutur Sutrisno.

“Dengan perubahan rasta menjadi BPNT ini, diharapkan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan barang yang berualitas serta diharapkan dengan BPNT, dengan ini diharapkan kesejahteran masyarakat dapat meningkat,”pungkasnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...