Lomba Paduan Suara dan Yel-yel Perjuangan Dalam Rangka Memperingati HUT Ke - 74 RI Tahun 2019

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 14, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Menyambut HUT RI ke 74 di wilayah kabupaten Karanganyar, Pemerintah Daerah menyelenggarakan lomba paduan suara dan yel-yel perjuangan. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., turut menghadiri semi final lomba paduan suara dan yel - yel perjuangan di Pendopo Rumdis Bupati Karanganyar, Senin (12/08/19).

Drs. Juliyatmono MM Bupati Kabupaten Karanganyar mengatakan sebagai warga negara harus menjunjung tinggi semangat kemerdekaan dan membumikan nilai-nilai Pancasila dikehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Lomba yel yel yang di ikuti Ibu-ibu masing-masing 10 orang perwakilan dari semua organisasi wanita di Kabupaten Karanganyar dengan jumlah 56 kelompok. Lomba akan dilaksanakan di 3 lokasi; pertama di pendopo rumah dinas ini, kemudian yang kedua di kantor PKK di komplek rumdis dan yang ketiga berada di ruang aula komplek rumah dinas.

Dalam lomba ini akan diambil juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 dari peserta lomba yel yel paduan suara. Diharapkan dengan adanya lomba ini akan menumbuhkan semangat proklamasi kepada ibu ibu Drama wanita kabupaten karanganyar, nantinya peserta lomba ini akan di tampilkan di event event penting lainnya. Hal itu untuk membuktikan bahwa Ibu-ibu juga tidak kalah semangatnya menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini,”pungkas Juliyatmono.

(Lam-Pendim 0727/Kra)