Keindahan Kebersamaan Yang Penuh Manfaat

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 08, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Salah satu manfaat terpenting dalam arisan rutin adalah memastikan bahwa ada satu momen seluruh anggota beserta keluarga berkumpul dan bercengkrama, meskipun tinggal di tempat yang berjauhan satu sama lain. Seperti arisan rutin yang diselenggarakan oleh Koramil 04 Jaten, kebetulan bertempat dirumah salah satu anggota yaitu bapak Sertu Atim di dusun Suruh desa Kayuapak Kecamatan Kayuapak Kabupaten Sukoharjo. Sabtu (03/08/2019)

Mengumpulkan seluruh anggota beserta keluarganya dalam satu acara bukanlah hal yang mudah, karena setiap individunya yang sibuk dengan urusan masing-masing kecuali bapak-bapaknya yang tentunya sering bertemu karena satu kantor. Sebenarnya ada juga media sosial yang bisa dipakai untuk tetap bersilaturahmi namun belum cukup untuk mengobati rasa rindu untuk berjumpa dan bertatap muka secara langsung,”Ujar tuan rumah bapak Sertu Atim.

"Keindahan tak akan nampak tanpa perpaduan berbagai warna, begitu juga dengan berbagai manfaat arisan rutin Koramil Jaten bukan sekedar arisan tapi kita menjaga silaturahmi dengan keluarga besar anggota Koramil. Memperluas rezeki, memperpanjang umur dan sebagai ajang menampung serta mencari solusi terbaik secara bersama-sama dengan segala permasalahan yang ada,"Tegas Danramil Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)