Bersama Pamen Kodam IV/Diponegoro, Dandim Karanganyar Ikuti Gowes

Posted by kodimkaranganyar on Juli 15, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Gowes bareng yang diikuti  Asisten, Kabalak, Staf Ahli dan seluruh Dandim Jajaran Korem 074/Warastratama  itu menempuh jarak kurang lebih 30 KM, dengan titik start di De Tjolomadoe - Lanud Adi Sumarmo - Grup 2 Kopassus - Stasiun kereta api Gawok - Babatan Wonosari - Kali Gawon - Finis Setra Niaga Solo Baru. Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, SE. MM., memimpin kegiatan sepeda santai (Gowes) di De Tjolomadoe, Kabupaten Karanganyar  Jum’at (12/07/19).

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., beserta Perwira jajaran Kodim 0727/Karanganyar turut serta dalam Gowes bersama dengan Pamen Kodam IV/Diponegoro tersebut.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M.Hum. disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan bersepeda/gowes bareng ini merupakan wahana untuk menjalin soliditas, sinegitas dan kebersamaan Pamen yang berasal dari berbagai satuan.

Menurutnya, dengan kesibukan aktifitas kerja sesuai bidang masing-masing perlu adanya penyegaran (refressing). Sehingga tidak mengalami kejenuhan dan para Pamen dapat lebih saling mengenal, kompak, solid dan sinergis.

“Dalam melaksanakan tugas diperlukan kerjasama antar staf, karena semua harus berperan, tanpa kecuali, karena semua saling terkait dan saling membutuhkan, sehingga butuh soliditas dan sinergitas,” ujarnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)