Senin, 01 Juli 2019

Andil Masyrakat Dalam Kamtibmas Sangat Penting

Kodim Karanganyar - Babinsa Koramil 02/Tasikmadu Sertu Purwanto melaksanakan Komsos dengan bapak Rohmat Ketua RT 001 RW 004 Dusun Karangwuni Desa Karangmojo, Sabtu (29/06/19).

Komsos kali ini membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Dusun Karangwuni Desa Karangmojo,"ungkap Sertu Purwanto.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masayarakat dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Sertu Purwanto juga mengajak kepada masyarakat, agar kegiatan Siskamling dapat dihidupkan dan dilaksanakan kembali di lingkungan tempat tinggalnya.

“Penting bagi kami sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan menigkatkan Kamtibmas, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman”, tutupnya.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...