Selasa, 09 Juli 2019

Anggota Koramil 02 Tasikmadu Melaksanakan Takziah di Wilayah Binaan

Kodim Karanganyar - Kepedulian anggota Koramil 02/Tasikmadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar selalu aktif di pedesaan bertugas melaksanakan pembinaan teritorial meliputi Geografi, Demografi dan kondisi sosial dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Dalam hal ini, Babinsa melaksanakan Komsos kepada warga yang berduka di desa binaanpun hadir untuk berbela sungkawa. Melaksanakan lelayu/taziah di dusun Bonagung desa Suruh  Kecamatan Tasikmadu di rumah Almarhumah bapak Bambang, Senin (08/07/2019).

“Atas nama keluarga besar Koramil Tasikmadu, kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah bapak Bambang. Semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran”.

Danramil Kapten Inf Supardi selalu menekankan kepada anggotanya (Babinsa) supaya semasa hidup kita harus bisa bermanfaat terhadap orang lain, maka kita semua harus selalu berpikir yang positif dan berbuat yang positif di dasari dengan keikhlasan.

Ta’ziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...