Bupati Berangkatkan Jama'ah Calon Haji Kabupaten Karanganyar

Posted by kodimkaranganyar on Juli 08, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Pemberangkatan Jama'ah Calon Haji Kabupaten Karanganyar Tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati Karanganyar, Sabtu (06/07/2019). Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., turut hadir dalam acara pemberangkatan calon Haji tersebut.

Tetaplah focus dan khusyu’ dalam menjalankan ibadah. Buang beban pikiran, Insyha Alloh akan lebih ringan dalam menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci, tidak usah terbebani dan khawatir dengan keluarga yang ditinggalkan. Karena saya sudah dhawuh kepada para pemangku wilayah yakni, para Camat dan Kepala Desa untuk ikut menjaga, ngawat-awati rumah dan keluarga para Jamaah Calon Haji Kabupaten Karanganyar Tahun 2019,"terang Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Ibadah haji ke tanah suci Mekah dan Madinah ini merupakan panggilan Allah SWT. Oleh karenanya, bagi Jamaah Calon Haji harus dapat memanfaatkan dengan baik kesempatan di Tanah Suci Al Mukarommah untuk benar-benar beribadah kepada Allah SWT. Terus berpikir positif, sabar dalam segala hal dan jangan terlalu banyak mengeluh, agar dalam melaksanakan Ibadah haji nantinya akan memperoleh hasil yang baik dan memuaskan, yaitu: “Haji Yang Mabrur dan Maqbul“ yang diridhai Allah SWT,"pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)