Kamis, 11 Juli 2019

Dandim Klaten Turunkan Alat Berat Guna Siapkan Lokasi Betonisasi Jalan TMMD Reg 105

Karanganyar - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723 Klaten Letkol Inf Eko Setyawan,SE menurunkan alat beratnya untuk menyiapkan lahan betonisasi  jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reg 105 di Wilayah Kodim 0723 Klaten, Jumat (21/06/19)

Dalam Kesempatan itu Dandim mengungkapkan dengan diturunkannya Alat Berat ini akan dapat mempermudah proses pengerjaan betonisa

si jalan di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten.

“ kalo menggunakan tenaga masyarakat akan sangat berat dan tidak akan cepat selesai,  maka saya turunkan alat berat milik Kodim Klaten. “ ungkap Dandim.

Menurutnya betonisasi yang dilakukan pada TMMD Reg 105 kali dengan panjang sekitar 900 m dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Jimbung, karena merupakan jalan lahan pertanian penghubung Desa Jimbung dengan Waduk Rowo Jombor.

Sementara itu Siti Sumarsih Kepala Desa Jimbung juga berharap dengan dukungan alat berat dari Dandim Klaten ini dapat mempercepat proses penyiapan sasaran fisik pada TMMD Reg 105, sehingga pada saat setelah dibuka dapat dkerjakan langsung.

Proses pengerjaan penyiapan lahan betonisasi operator alat berat didampingi langsung oleg Serda Imung Babinsa Koramil 01 Kota Kodim 0723/Klaten. 

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Di Wilayah Tidak Bosan-bosanya Mengingatkan Masyarakat Agar Tertib Memakai Masker

KARANGANYAR - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sertu Sunarto Babinsa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, menghimbau masyarak...