Danrem 074 Warastratama Berikan Bantuan Rehap Tempat Ibadah

Posted by kodimkaranganyar on Juli 15, 2019 with No comments
Karanganyar – TMMD Reguler 105 Kodim Klaten | Danrem 074 Warastratama Berikan Bantuan Rehap Tempat Ibadah

Bertempat di lapangan Trimurti Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes  telah berlangsung kegiatan Upacara Pembukaan TMMD Reguler 105 Tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang dampingi oleh Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, Danrem 074 Warastratama Kolonel Inf Granada Baay termasuk Hj. Sri Mulyani Bupati Klaten dan Dansatgas TMMD Letkol Inf Eko Setyawan,SE, Selasa (11/07/19).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/Warastratama menyerahkan bantuan dana rehap tempat Ibadah secara simbolis kepada Takmir Masjid Miftahul Janah yang terletak di Dusun Jonayan RT 01 RW 19 Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes . Disertai harapan semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban pengurus masjid dalam melakukan perehaban.

Menurut Danrem, Perehaban tempat Ibadah ini bagian dari sasaran fisik TMMD Reg 105 Kodim Klaten dan merupakan salah satu wujud nyata dari kegiatan Pembinaan teritorial, yakni membantu berbagai kesulitan warga masyarakat disekitar.

Selain itu, dapat mendekatkan diri dan menjalin silahturahmi serta meningkatkan kebersamaan antara masyarakat dengan TNI-AD sehingga dapat memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Imbuhnya. (Pendim 0727/Kra)