Senin, 08 Juli 2019

Dengan Berboncengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gindangmanis Laksanakan Patroli di Wilayah Binaan

Kodim Karanganyar - Sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gondangmanis Kecamatan Karangpandan Kopka Sriyono bersama Bripka Ariyanto yang sama-sama mengampu Desa Binaan Desa Gondangmanis, berangkat bareng berboncengan melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Desa Gondangmanis Kecamatan Karangpandan. Sudah menjadi komitmen, harus kompak dalam bekerja di wilayahnya. Hal itu sebagai wujud bahwa kita selalu kompak. Selasa (06/07/2019).

Kami bersama-sama melaksanakan kegiatan patroli, sambang wilayah binaan dan masyarakat luas, dengan tujuan untuk mencipatakan situasi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada setiap warga masyarakat yang kami jumpai,”Ucap Kopka Sriyono.

"Bahwa ini adalah bukti kekompakan kami Babinsa Koramil 06/Karangpandan bersama Bhabinkamtinmas Polsek Karangpandan. Hal ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam bersama-sama mewujudkan cipta kondisi situasi yang aman di wilayah, Patroli berboncengan ini bertujuan berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat", ungkap Ariyanto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memperkuat Silaturohmi Ukhuwah Islamiyah Dalam Mewujudkan Umat Yang Berdaya Saing Dan Bermartabat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutar...