Senin, 15 Juli 2019

Gubernur Ganjar Pranowo Lakukan Pengecoran Perdana TMMD Reg 105 Kodim Klaten Bersama Kasdam IV Diponegoro

Karanganyar – TMMD Reguler 105 Kodim Klaten | Gubernur Ganjar Pranowo  Lakukan Pengecoran Perdana TMMD Reg 105 Kodim Klaten Bersama Kasdam IV Diponegoro

Usai membuka TMMD Reugler ke – 105 Kodim  0723 / Klaten , Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecoran  jalan perdana Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, Kamis (11/07/2019).

Tampak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa dan Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani menuangkan material kejalan yang akan dibetonisasi.

Sebagaimana diketahui, di poryek fisik TMMD Reguler ke 105 Kodim Klaten, TNI bersama warga Desa jimbung melakukan pembersihan jalan, selanjutnya membangun jalan dengan rabat betonisasi, sepanjang 900 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 15 cm.

Untuk merelaisasi kegiatan ini, seperti dikemukakan, oleh Kades jimbung, Siti Sumarsih, sebelumnya juga telah dilakukan pra TMMD di lokasi tersebut, yakni menebang sejumlah pohon dan penataan sejumlah lahan. ‘’Alhamdulillan, kami dan warga akan mendukung sepenuhnya betonisai jalan tersebut,’’ tandasnya.

Menurutnya, jalan yang akan dibangun TNI bersama warga masyarakat itu, merupakan jalan penghubung antar dukuh di desa jimbung, ”selama ini jalan tersbut belum di beton, sehingga kalau musim kemarau akan berdebu dan kalau musim penghujan akan becek,’

“ TNI akan selalu dukung program pemerintah, dan akan selalu wujudkan gorong royong bersama masyarakat pada TMMD Kali ini,” Ungkap Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa. (Pendim 0727/Kra).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...