Rabu, 03 Juli 2019

Hari Lahir ke 4 Tahun 2019 Ponpes Ilyas Mengadakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Asegaf

Kodim Karanganyar – Bertempat di Ponpes Ilyas Jln. Flamboyan, Tegalarum Rt 02/Rw 12 kel. Cangakan Kab. Karanganyar dilaksanakan Halal Bihalal dan Silaturohmi bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Asegaf, Habib Muhamad bin Husein Al Habsy dalam rangka hari lahir Ponpes Ilyas ke 4 tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Ponpes Ilyas.

Hadir dalam acara tersebut Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos Dandim 0727/Karanganyar, AKBP Catur Gatut Effendi, S,IK.MH Kapolres Karanganyar, Drs. Sujarno M.Si Sekertaris DPRD Karanganyar, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Habib Muhammad bin Husein Al Habsyi, KH. Ir. Kusaeni Hasan Ketua PCNU Kab. Karanganyar, KH. Ahmad Hudaya M.Ag Ketua FKUB Kab. Karanganyar, H. Samian Pengasuh Ponpes Ilyas, Ketua MWC NU se-kab. Karanganyar dan Jamaah muslimin dan muslimat.

H. Samian selaku pimpinan Ponpes Ilyas “Mari kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Alloh SWT atas rahmat dan karunianya kepada kita semua, sehingga kita bisa berkumpul bersama untuk melaksanakan halal bihalal dan silaturohmi dalam rangka hari lahir Ponpes Ilyas yang ke 4.

Tak lupa Samian mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada semua tamu undangan, serta jamaah sekalian atas kehadiranya di Pompes Ilyas ini. Sebenarnya acara ini sebelumnya akan kami laksanakan pada bulan Mei lalu, namun karena benturan dengan pelaksanaan pemilihan umum, akhirnya baru bisa terlaksana hari ini tanggal 2 Juli 2019.

Alhamdulillah tahun ini Ponpes Ilyas telah membimbing manasik haji bagi jamaah calon haji dan tahun ini memberangkatkan 75 orang, untuk tahun  yang akan datang tahun 2020 bimbingan manasik haji Ponpes Ilyas InsyaAlloh akan memberangkatkan 100 orang,”pungkasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...