Kamis, 11 Juli 2019

Jaga Kekompakan Pengurus Persit Menggelar Olahraga Bersama

Kodim Karanganyar - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ny. Eny Dwijayanti Latama, di dampingi oleh Ibu-ibu pengurus melaksanakan olahraga bersama dengan para anggota di lapangan Makodim, Selasa pagi (09/7/2019).

Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pengurus Persit. Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Ibu Ketua, olahraga bersama dimulai pada pukul. 07.30 ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit.

“Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas anggota Persit, terutama untuk penyambutan suami yang akan purna tugas,”ungkap Ketua.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, saya sebagai Ketua dapat mengetahui keadaan ibu-ibu anggota Persit. Kegiatan olahraga bersama ini juga sekaligus menjadi hiburan tersendiri," tambahya

Melihat ibu-ibu senam dengan penuh semangat seperti ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat selalu dipertahankan," tutupnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Di Wilayah Tidak Bosan-bosanya Mengingatkan Masyarakat Agar Tertib Memakai Masker

KARANGANYAR - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sertu Sunarto Babinsa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, menghimbau masyarak...