Kamis, 11 Juli 2019

Kasi Pemerintahan Desa Jimbung Bersama Babinsa Survei Lokasi RTLH TMMD Reg 105

Karanganyar - TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Kasi Pemerintahan DesaJimbung Bersama Babinsa Survei Lokasi RTLH TMMD Reg 105

TNI Manunggal Membangun Desa Reguler  (TMMD Reg) 105 di wilayah Kodim Klaten yang akan dilaksanakan di Desa Jimbung Kecamatan Kali Kotes Kabupaten Klaten memiliki sasaran fisik dan non fisik, Jumat (21/06/19).

Salah satu sasaran fisiknya adalah Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga yang kurang mampu dan di utamakan bagi warga yang memiliki penghasilan rendah, sehingga dapat membantu meringankan beban mereka.

Suswandono Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Desa Jimbung bersama Koptu Hartono Babinsa Koramil 01 Kota Kodim 0723/Klaten melakukan survey kerumah Warsini salah warga yang mendapat bantuan RTLH.

Menurut Suswandono , warsini merupakan salah satu warga Dukuh Jimbung kulon RT 3/18 Desa Jimbung Kec Kalikotes Kab Klaten, yang berpenghasilan rendah yang sudah selayaknya untuk dibantu membangun rumah, sehingga nantinya rumah tersebut layak untuk dihuni.

“ rencana rehap rumah bu warsini adalah pemleseteran dinding tembok rumah dan perehaban lantai rumah,” Ungkap Kasi Pemerintahan Desa Jimbung.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...