Senin, 15 Juli 2019

Kompaknya TNI Dan Polri Pada TMMD Reg 105 Kodim Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Kompaknya TNI Dan Polri Pada TMMD Reg 105 Kodim Klaten

Dua institusi Pertahanan dan Keamanan TNI dan Polri menunjukan sinergitasnya dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke 105 Tahun 2019 Kodim 0723, Minggu (14/07/2019).

Kebersamaan dan kekompakan tersebut dapat dilihat dalam kekuatan fisik mupun non fisik, Sinergitas tersebut kembali terlihat, Mereka kompak dan sehati dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik berupa pembuatan Jembatan.

Ini mendapat apresiasi dan simpati masyarakat setempat, salah satunya Romiyadi salah satu Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, yang ikut juga dalam gotong royong tersebut.

“Kami merasa senang dan kagum dengan kekompakan TNI Polri saat bekerja, kerukunan yang ditunjukan ini bisa kami jadikan sebagai teladan dan panutan untuk menumbuhkan kebersamaan khususnya di desanya,” ungkapnya.

Terpisah, Dan SSK TMMD Reg Ke 105 Kapten Czi Rusmani menyampaikan, personel yang terlibat TMMD ini selain anggota TNI AD, juga ada TNI AU dan Kepolisian dari Polres Klaten yaitu Polsek Kalikotes.

“Mereka harus kerjasama dengan kompak menyelesaikan tugasnya sesuai dengan sasaran masing-masing,” sebutnya.

Dikatakannya, sinergitas TNI Polri tidak hanya sekedar slogan namun benar-benar diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari. (Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...