Senin, 15 Juli 2019

OM Putra Dewa Goyang Warga Jimbung Saat Pembukaan TMMD Reg 105

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | OM Putra Dewa Goyang Warga Jimbung Saat Pembukaan TMMD Reg 105

Usai dibukanya TMMD Reguler 105 Tahun 2019 warga bersama Satgas TMMD dihibur oleh OM Putra Dewa pimpinan Andi Kondek dari Kunden Pedan Kabupaten Klaten dengan 3 penyanyi handalnya di Lapangan Trimurti Marangan Jimbung Klaten, Kamis (11/07/19).

Kali ini Andi Kondek menurunkan 3 penyanyinya diantaranya, Ika Savana dari Karanganom, Risa Susanti dari Manjung dan Ctra dari Wedi. Ketiga biduan ditampilkan untuk menghibur warga masyarakat Jimbung dan sekitarnya bersama Tni dan seluruh peserta upacara pembukaan TMMD Reg 105 Tahun 2019.

Menurut Andi Kondek sang pimpinan Putra Dewa, dalam TMMD kali ini dia ingin membantu Kodim 0723/Klaten dengan cara menghibur warga beserta prajuritnya, agar dalam pelaksanaan TMMD semangat dan memiliki moril yang tinggi.

Letda Arm Sugiyarto selaku salah satu Komandan Peleton (Danton) Satgas TMMD Reg 105 mengungkapkan, baru kali upacara di buka sudah dihibur oleh  grop musik Dangdut, sontak prajuritnya pun diperkenankan tampil dipanggung untuk bernyanyi bersama biduan Putra Dewa untuk menghibur diri dan warga Jimbung.

Ratusan warga Jimbung pun menikmati hiburan dari Dangdut OM Putra Dewa, selama pelaksanaan sangat meriah dan warga sangat terhibur. (Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peduli Wilayah Binaan Babinsa Melaksanakan Takziah

KARANGANYAR — Wujud empati Babinsa melaksanakan takziah warga di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 07/Matesih jajaran Kodim 0727/Karanganyar...