Kamis, 11 Juli 2019

Pendampingan Kegiatan Posyandu Oleh Babinsa Desa Harjosari

Kodim Karanganyar - "Babinsa menyampaikan di setiap kegiatan bahwa kita harus membantu permasalahan yang ada di masyarakat, diantaranya ikut membantu pemerintah mensukseskan kegiatan Posyandu agar Ibu dan Balita bisa sehat", ujar Serda Wardoyo anggota Koramil 06/Karangpandan dalam pendampingan Posyandu di Desa Tanggalan Kulon Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan. Senin (09/7)

Turut hadir dalam kegiatan Posyandu tersebut adalah Kepala Dusun Tanggalan Kulon Bapak Sutarno, Bidan Desa serta Kader Posyandu. Dalam kegiatan posyandu kali ini difokuskan pada kegiatan penimbangan dan pemberian Vitamin untuk anak balita. Selain itu juga pemberian penyuluhan kesehatan untuk ibu-ibu mengenai kesehatan Ibu dan Anak (KIA), pengetahuan gizi, serta kesehatan lingkungan. 

"Bidan Desa Harjosari ibu Wulandari sangat berterimakasih kepada Pak Babinsa yang telah mendampingi kami melaksanakan program pemerintah, yang salah satunya dilaksanakan pemeriksaan anak balita wilayah Harjosari di posyandu oleh bidan desa dan kader Posyandu",ungkapnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...