Kamis, 11 Juli 2019

Rakor HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019 Kecamatan Mojogedang

Kodim Karanganyar - Unsur Forkopimca Mojogedang melaksanakan Rapat Koordinasi guna menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74 tahun 2019 di RM. Pari Kuning Kec. Mojogedang  Kab. Karanganyar, Selasa (09/07/2019).

Camat Mojogedang Drs. Sutrisno, MM pada kesempatan tersebut mengungkapkan, ”Melalui Peringatan HUT RI ini, kita selaku Warga Negara Indonesia selalu mendukung program-program pemerintah. Sehingga kedepanya bangsa kita jadi bangsa yang maju dan makmur, ”Ungkapnya.

Danramil 05/Mojogedang yang diwakili Sertu Ngadiyanto juga mengapresiasi positif kegiatan tersebut, perlu adanya kerjasama yang baik dan saling mendukung dari seluruh Instansi untuk mensukseskan peringatan HUT Ke – 74 Kemerdekaan RI di Kecamatan Mojogedang.

”Pengibaran dan penurunan bendera oleh Siswa-siswi Paskibraka Kec. Mojogedang menjadi faktor penentu keberhasilan peringatan nantinya. Paskibraka ini akan dilatih oleh Anggota dari Koramil Mojogedang juga, ” Tambahnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...