Kamis, 04 Juli 2019

Rakor Persiapan TMMD Sengkuyung II Tahun 2019

Kodim Karanganyar - Setiap melaksanakan kegiatan maupun program- program yang diberikan oleh Komando atas, Kodim 0727/Karanganyar selalu berhasil dan sukses. Mengapa bisa demikian? Karena sebelum pelaksanaannya, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., selalu mengadakan rapat koordinasi terlebih dahulu dengan pihak-pihak terkait.

Tak terkecuali pada pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap II tahun 2019 yang akan di gelar di desa Jatiroyo, Jatipuro, Pagi ini Kamis (04/7/2019) Dandim di dampingi oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko dan Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Supardi, mengadakan rapat koordinasi dengan Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., Kepala Dispermades Utomo Sidi dan Instansi-instansi terkait.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengungkapkan, “Dalam pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap II, hal-hal yang prinsip menjadi kebutuhan dasar masyarakat harus tuntas. Diharapkan masyarakat semuanya harus sejahtera, sehingga jangan sampai menyisakan masalah. TMMD harus bisa menjadi kebanggaan desa dan masyarakat.

Bupati juga menambahkan, bahwa program TMMD itu menyadarkan kepada kita semua, bahwa gotong-royong dan bekerja sama itu masih penting. Disamping itu, TMMD dapat mengguyubkan tiga pilar. Semoga hadirnya TMMD dapat memberikan kesejahteraan dan suasana baru.

"Saya minta agar dihadirkan/diundang pada pertengahan pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap II, sehingga apabila ada suatu permasalahan saya dapat segera membantunya", pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Babinsa Desa Kemiri Bagikan Masker

KARANGANYAR - Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebakkramat belum aman, untuk melakukan pencegahan penyebarannya, Babinsa desa Kemiri Ko...