Senin, 08 Juli 2019

Samperi Pemuda Yang Sedang Nongkrong Babinsa Ingatkan Jauhi Miras dan Narkoba

Kodim Karanganyar - Kopda Eko anggota Babinsa Koramil 06/Karangpandan mendatangi pemuda yang sedang nongkrong di Dusun Dengkeng Desa Tohkuning Kecamatan Karangpandan. Eko mengajak kepada pemuda yang nongkrong tersebut untuk selalu menjauhi minuman keras dan narkoba, Rabu (03/07/2019).

Kepada Pemuda yang di jumpai pada saat sambang ke wilayah binaan Kopda Eko mengajak para pemuda, untuk ikut bersama sama menjaga situasi keamanan di wilayah Karangpandan agar tetap aman dan kondusif. Dalam komsosnya Babinsa meminta agar para pemuda juga menyampaikan informasi kepada Babinsa, apabila ada perkembangan atau gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

"Apabila melihat adanya indikasi tidak aman di lingkungan tempat tinggalnya segeralah hubungi atau melapor ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas Desa Tohkuning, kami akan segera membantu menindak lanjuti dalam penyelsaianya", ujarnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...