Senin, 15 Juli 2019

Satgas TMMD Reg 105 Akan Berbuat Maksimal Di Sasaran Desa Jimbung

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Satgas TMMD Reg 105 Akan Berbuat Maksimal Di Sasaran Desa Jimbung

Ini tekad Satgas TMMD Reguler 105 Tahun 2019 Kodim 0723/Klaten, dengan Desa saasaran Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten. ‘’Kami akan berbuat maksimal untuk masyrakat Panggang, dengan berbagai kegiatan fisik maupun non fisik,’’ tandas Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Eko Setyawan,SE, Jumat (12/07/2019).

Ditanya mengenai kenapa memilih Desa Jimbung  Dandim menjelaskan, proses penentuan desa sasaran cukup njlimet dan prosesnya panjang, karena melalui survey dengan banyak pertimbangan. ‘’Kalaupun akhirnya kami menentukan Desa Jimbung, tentu  melalui pertimbangan yang matang,’’ tandasnya.

Dikatakan, selain Desa Jimbung sudah cukup lama mengajukan proposal,  pertimbangan penting dari komanado, di Desa Jimbung memang  ada kebutuhan mendesak, yakni membuka jalur penghubung Desa Jimbung dengan Waduk Rowo Jombor,’’ beber Dandim Eko.

Diharapkan, dengan terbangunnya jalan  dan Jembatan baru itu , nantinya akan bisa memudahkan masyarakat Jimbung  yang akan ke rowo jombor maupun ke sawah sehingga tidak harus memutar jauh, selain itu , tentunya akan berdampak pada harga panen padi yang akan meningkat, karena kendaraan roda 4 dapat masuk ke lokasi sawah dengan mudah. (Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...