Senin, 15 Juli 2019

Satgas TMMD Reg 105 dan Warga Kebut Proyek Pembuatan Jembatan Program TMMD

Karanganyar – TMMD Regule 105 Kodim Klaten | Satgas TMMD Reg 105  dan Warga Kebut Proyek Pembuatan Jembatan Program TMMD

Sejak TMMD Reguler ke 105 Kodim 0723/Klaten dibuka,  sejumlah personil TNI dan warga masyarakat Desa Jimbung, Kecamatan Kali Kotes,  bahu membahu proyek jalan, salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Klaten.

‘’Hari ini konsentrasinya masih di pembuatan jembatan, Untuk yang betonisasi jalan, rehab masjid, jambanisasi dan  lainnya nanti sambil berjalan, disela-sela pekerjaan fisik lainnya,’’ tandas Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Eko Setyawan,SE, Rabu (13/07/2019).

Ratusan personil TNI bersama warga Desa Jimbung bahu-membahu untuk segera menyelesaikan proyek jembatan yang merupakan jalur penghubung Desa Jimbung ke Desa Krakitan. 

Kades Jimbung Siti Sumarsih, mengucapan terimakasih kepada jajaran Kodim Klaten yang telah menjadikan desanya sebagai desa sasaran TMMD Reguler ke 105 tahun 2019 ini.

‘’Saya salut dengan semangat warga kami yang begitu ikhlas bahu membahu dengan TNI,’’ ungkap Siti.

Sebagaimana diketahui,  salah satu   proyek fisik di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 Kodim 0723/Klaten,   di Desa Jimbung, Kecamatan Kali Kotes adalah pembangunan Jembatan, Betonisasi jalan, pembuatan talut , RTLH, Jambanisasi dan Rehap Masjid.

Jembatan yang di buat tersebut akan sepanjang 12 meter, dengan lebar 3 meter  dan tinggi 4,5 meter, sehingga nantinya warga masyarakat Jimbung yang akan menuju Desa Krakitan dan Rowo Jombor tidak harus memutar lagi. (Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...