Senin, 01 Juli 2019

Sebaik-baiknya Manusia Adalah Yang Bermanfaat Bagi Manusia Lainya

Kodim Karanganyar - Babinsa Desa Kalisoro anggota Koramil 08/Tawangmangu Serka Edi memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah binaan bapak Karjo (56) Desa Kalisoro Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar. Sabtu (29/6)

Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainya, hal tersebut merupakan prinsip hidup yang saya pegang selama ini,"tutur Babinsa.

“Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di desa binaan masing - masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu. Sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil,” tambahnya.

Dikatakan, "Babinsa memang harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaannya terutama bagi keluarga yang kurang mampu.

Sementara itu Karjo menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Babinsa yang memberikan perhatian kepada dirinya dan masyarakat lain.

“Apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari harganya, akan tetapi kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian serta kepedulian kepada masyarakat, inilah yang masyarakat harapkan,” ungkapnya.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...