Senin, 15 Juli 2019

Selama TMMD, Prajurit akan Tinggal di Sejumlah Rumah Warga

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Selama TMMD, Prajurit akan Tinggal di Sejumlah Rumah Warga

Selama menjalani TMMD, Prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 105 di Desa Jimbung Kecamatn Kalikotes Kabupaten Klaten akan tinggal di lokasi dengan menumpang di rumah rumah warga, Kamis (11/07/19)

Pasiter Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Rudyanto menjelaskan bahwa para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD akan menginap dirumah warga yang berdomisili disekitar lokasi, mereka juga akan membaur dan makan bersama dirumah warga.

“Mereka berasal dari berbagai  satuan, diantaranya Yonkav-2T/TC sebanyak 42 orang, dari Batalyon Armed 3/Mgl sebanyak 46 orang, TNI Angkatan Udara 10 orang, Batalyon Zipur 10 orang, ada dari Polri juga sebanyak 10 orang, dan dari Kesehatan sebanyak 2 orang, jadi total Prajurit yang akan menginap dirumah warga sebanyak 120 orang,” jelasnya.

 “ Dengan menginap dirumah warga, diharapkan akan semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat, karena masyarakat merupakan ibu kandung dari TNI,” tandasnya.

Pasiter juga berharap kepada para Prajurit yang akan menginap dirumah warga dapat dengan cepat beradaptasi dan menyesuaikan dengan keseharian warga masyarakat sekitar. dan menyelesaikan tugas-tugasnya dalam TMMD kali ini dengan lancar. (Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...