Senin, 15 Juli 2019

Semangat Mbah Sugiman Dalam Mensukseskan TMMD Reg 105 Kodim Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Semangat Mbah Sugiman Dalam Mensukseskan TMMD Reg 105 Kodim Klaten

Usia tidak menghalangi semangat Mbah Sugiman,  warga Dukuh Jonayan Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes dalam upaya untuk mensukseskan program TMMD Reguler ke-105 Kodim Klaten. walaupun sudah berusia 74 tahun Sugiman tampak bersemangat membantu TNI dalam pembuatan  jembatan yang merupakan salah satu sasaran dalam program fisik TMMD , Jum’at (12/07/2019).

Walau sudah berusia lanjut, tampak Mbah Sugiman tanpa kenal lelah untuk membaur bersama warga dan TNI  untuk bahu membahu mengerjakan pembuatan jembatan. Ia menuturkan, ingin berbuat sesuatu yang berguna untuk anak cucunya kelak dan memberi contoh kepada generasi muda agar semangat gotong royong salalu tertanam dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya sangat senang bisa terlibat dalam TMMD, semoga apa yang kita kerjakan kali ini bisa membawa manfaat bagi anak cucu kita kelak. Saya juga ingin memberikan contoh bahwasannya usia tidak jadi pengahalang bagi kita untuk berbuat sesuatu yang berguna bagi orang lain” tutur Mbah Sugiman.

Kapten Czi Rusmani Danramil 01 Kota yang kebetulan berinteraksi langsung dengan Mbah Sugiman, mengungkapkan kekagumannya pada semangat Sugiyo dalam pembuatan jembatan pada TMMD Kodim Klaten.

“Walaupun sudah tidak muda lagi, Mbah Sugiman masih bersemangat dalam membantu pembuatan jembatan, hal ini tentunya menambah motivasi kami dalam mensukseskan program TMMD Kodim Klaten yang di gelar di Desa Jimbung,” ungkapnya. (Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...