Sosialisasi Program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 Wilayah Binaan Kodim Karanganyar

Posted by kodimkaranganyar on Juli 03, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Demi kelancaran dan keberhasilan dalam pelaksanakan program TMMD sengkuyung tahap II tahun 2019 di wilayah Kodim 0727/Karanganyar, Kepala Staf Kodim Karanganyar Mayor Inf Suwarko di dampingi oleh Stafnya melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat Desa Jatiroyo, Kecamatan Jatipuro,  di Kantor Balaidesa, Selasa (02/7/2019).

Mayor Suwarko mengatakan, TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) sekuyung tahap II tahun 2019 kali ini bertempat di Desa Jatiroyo (Jatipuro). Apabila program TMMD ini nantinya bagus dan dianggap berhasil, InsyaAlloh nanti ke depannya pas TMMD Reguler dapat di arahkan kembali ke Kecamatan Jatipuro. Oleh karenanya, saya menghimbau kepada masyarakat Jatipuro agar bekerja keras dalam mendukung suksesnya program TMMD Sengkuyung ini.

Kasdim juga menambahkan, bahwa TMMD itu pada intinya adalah sebuah sarana bagaimana TNI dan Polri dapat menyatu serta manunggal dengan masyarakat. Untuk menghidupkan kembali kebersamaan, supaya selalu hidup bergotong-royong dalam bermasyarakat. Utamanya di dalam mendukung program pembangunan Pemerintah.

TMMD sengkuyung tahap II nantinya akan di buka pada tanggal 10 Juli 2019, Kami mohon kepada Kepala Desa, agar membantu di dalam persiapannya. Mulai dari pemasang umbol-umbol/terop, penataan kursi tamu undangan dan sebagainya", pungkasnya.

(Tr- Pendim 0727/Kra)