Senin, 08 Juli 2019

Tercipta Masyarakat Yang Sehat,”Babinsa Pimpin Senam”

Kodim Karanganyar – Sehat itu mahal!! Serka Edi Babinsa Koramil 8/Tawangmangu melaksanakan senam kesegaran jasmani bersama dengan paguyupan SPSI di lapangan parkir Terminal Tawangmangu, Karanganyar. Jum'at (05/7)

Serka Edi mengatakan, “Dengan pembinaan olahraga diharapkan terciptanya masyarakat yang sehat jasmani, rohani dan disiplin. Olahraga bersama ini merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani masyarakat di wilayah terminal Tawangmangu.

Menurut Dion, salah satu peserta olahraga mengatakan kegiatan senam yang dipimpin Pak Babinsa Serka Edi ini, selain untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh,”Ungkapnya.

Kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...