Kamis, 04 Juli 2019

Tingkatkan Kekompakan Melalui Pertandingan Bola Volly

Kodim Karanganyar - Forkopimda Kabupaten Karanganyar kembali menunjukkan kekompakan mereka, hal itu terlihat pada saat melaksanakan pertandingan bola volly melawan Polwan dari Polres Karanganyar dan para wartawan, di lapangan bola volly Sekda Karanganyar, Kamis (04/7).

Pertandingan bola volly ini merupakan rangkaian dari peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019, dengan mengusung tema "Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara".
Forkopimda yang ikut bermain Volly diantaranya Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., bersama dengan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, Sik., Msi., Wakil Bupati H. Robert Christanto, SE., Kepala Kejaksaan Negeri Suhartoyo SH.M.Hum, Ketua Pengadilan Agama Drs. M. Danil, MA.

"Pertandingan bola volly ini selain sebagai sarana berolahraga supaya badan kita sehat, kegiatan Volly ini juga sebagai ajang silaturahmi antar Forkopimda dengan wartawan dan Polwan. Hal itu untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan", ujar Dandim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanakan Tracking Terus Dilakukan Sertu Sutarno Di Wilayah Binaan

KARANGANYAR – Sersan Satu (Sertu) Sutarno anggota Koramil 14/Jatipuro jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama Bidan Desa, Kepala Dusun Garut ...