TMMD Reg 105 Akan Sasar Jembatan Bambu Desa Jimbung Penghubung Ke Rowo Jombor

Posted by kodimkaranganyar on Juli 11, 2019 with No comments
Karanganyar - Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten di bawah pimpinan Letkol Inf Eko Setyawan,SE mendapat kepercayaan dari Korem 074 Warastratama sebagai satuan kewilayahan untuk melaksanakan program TMMD Reg 105 Ta 2019, Jumat (21/06/19)

Dalam TMMD Reg kali ini salah satu sasaranya adalah pembuatan jembatan, yang merupakan penghubung Desa Jimbung dengan Waduk Rowo Jombor yang merupakan salah satu wisata warung apung di Kabupaten Klaten.

Menurut Dandim, pembuatan Jembatan yang merupakan sasaran fisik pada TMMD Reg kali ini akan merubah jembatan bambu menjadi jembatan yang layak dan aman untuk dilewati penduduk yang akan menuju Rowo Jombor.

“ saya sangat prihatin dengan kondisi jembatan yang masih terbuat dari bambu, tentunya petani ataupun warga yang akan lewat sangat berbahaya,” ungkap Dandim.

Sementara itu Siti Sumarsih Kepala Desa Jimbung, juga sangat bersyukur desanya menjadi tempat dilaksanakannya TMMD Reg 105, kondisi desanya yang tergolong merah dapat berubah dengan adanya program ini.

“ alhamduliah jembatan bambu akan dibangun oleh Satgas TMMD Reg, jadi warga yang akan ke rowo dapat dengan cepat dan aman, “ kata Siti. 

(Pendim 0727/Kra