Upacara HUT Bhayangkara Ke-73

Posted by kodimkaranganyar on Juli 11, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Karanganyar menggelar Upacara yang terpusat di lapangan Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar. Rabu (10/7)

Upacara tersebut dihadiri Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Anggota TNI-POLRI dan segenap komponen masyarakat.

Presiden RI Ir. Joko Widodo “Atas Nama Rakyat Bangsa dan Negara Indonesia Saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 73 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun saudara petugas, saya juga mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras pengorbanan serta perjuangan tanpa pernah mengeluh yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Menegakkan hukum serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam momentum yang baik ini marilah kita mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita, Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan balasan atas seluruh pengorbanan perjuangan dan pengabdian serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

(Tr-Pendim 0727/Kra)