Senin, 01 Juli 2019

Wujud Syukur Babinsa Desa Gerdu

Kodim Karanganyar - Anjangsana kerumah Warga yang kurang mampu di dusun Popongan Desa Gerdu Kecamatan Karangpandan, dilaksanakan oleh Babinsa Desa Gerdu Koramil 06/Karangpandan Serka Sutarno Jumat (28/06/19) Pukul 13.00 WIB.

Serka Sutarno melaksanakan anjangsana untuk lebih mendekatkan diri terhadap warga binaannya, selain itu juga sambil menyisihkan sebagian rezekinya untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Bantuan dalam bentuk bingkisan sembako ini diberikan sebagai wujud syukur Serka Sutarno kepada Tuhan Yang Maha Esa. kegiatan berbagi rezeki dan silaturahmi dengan warga kurang mampu juga untuk mengasah rasa peduli kita kepada sesama.

Danramil mengatakan, "Bahwa berbagi dengan sesama merupakan kebutuhan untuk tetap selalu bersyukur kepada Alloh SWT, yang kita berikan itu adalah rezeki bagi mereka, hak mereka yang dititipkan kepada kita, sudah seharusnya kita berikan hak mereka yang dititipkan kita", Ujarnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Babinsa Desa Kemiri Bagikan Masker

KARANGANYAR - Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebakkramat belum aman, untuk melakukan pencegahan penyebarannya, Babinsa desa Kemiri Ko...